Kamis, 14 Februari 2013

Barcelona Cari pengganti Valdes

Barcelona sudah memastikan bahwa mereka akan mencari penjaga gawang sebagai pengganti Victor Valdes yang sudah tidak mau lagi memperpanjang kontrak nya di Camp Nou, pernyataan ini dikatakan langsung oleh Pihak Los Blaugrana. Selama ini Victor Valdes sudah bermain sangat baik untuk Barcelona, penjaga gawang asal Spanyol ini memutuskan untuk berhenti menandatangani perpanjangan kontrak dengan El Barca, entah apa alasan kiper berusia 31 tahun ini sehingga membuat ia hengkang dari mantan juara eropa itu.

Pihak Barcelona sudah menyatakan ingin memperanjang lagi kontrak Valdes setidaknya selama satu musim saja, sayang nya permintaan los blaugrana itu tidak ditanggapi oleh Valdes, lantas Barcelona kini tengah gencar mencari sang pengganti untuk posisi penjaga gawang. Kendati demikian, banyak kabar beredar dan isu-isu berserakan yang mengatakan bahwa beberapa nama penjaga gawang terkenal akan menggantikan Valdes, termasuk yang muncul adalah Kiper MU 'De Gea'.

Menanggapi hal tersebut, Pihak Barcelona mengatakan bahwa saat ini yang mereka butuhkan bukanlah penjaga gawang yang populer atau sekedar terkenal saja, melainkan penjaga gawang Muda yang nantinya bakal jadi 'aset' barca, penjaga gawang muda ini diharapkan dengan cepat mereka dapatkan, karena sebentar lagi kontrak Valdes akan segera berakhir. Memang banyak nama-nama yang dikabarkan bakal mengganti posisi Victor Valdes, sayangnya dari kubu Barca Sendiri tak satupun dari mereka yang menjadi keputusan Los Blaugrana.

Yang barca inginkan hanyalah Penjaga gawang muda berbakat, yang nanti nya akan berkarir 'panjang' di Camp Nou bersama los blaugrana. Para petinggi dan pemandu bakat Barcelona memang tengah mengumpulkan nama-nama yang 'berpotensi' untuk menggantikan posisi Victor Valdes, sayang mereka sama sekali belum melakukan pertemuan atau kesepakatan untuk merekrut salah satu saja.

Sementara itu, sang kiper Cadangan 'Jose Pinto' beberapa waktu lalu secara resmi menandatangani perpanjangan kontak bersama Barcelona, pinto berbeda dengan Valdes, ia masih ingin berada di camp nou dan mengawal gawang Los Blaugrana untuk musim depan, walaupun ada di posisi cadangan namun performa Pinto dalam mengawal gawang Barca patut diacungi jempol.

Seperti yang kita ketahui, bahwa Barcelona adalah salah satu klub raksasa Eropa, oleh karena itu, Mencari penjaga gawang bukanlah hal yang sulit untuk mereka, hanya saja 'yang berusia' mudah sangat diseleksi karena nanti nya akan menjadi 'kiper' dengan karir yang panjang bersama Los Blaugrana dan merumpun di La Liga Spanyol. - Bola

Tidak ada komentar:

Posting Komentar